Tips Membeli Komputer Di Toko Komputer Medan Untuk Pertama Kali



Bila Anda membeli komputer baru atau bekas untuk kantor pertanian Anda, tugas itu mungkin tampak menakutkan. Ada yang mungkin tampak seperti pilihan yang tidak terbatas untuk dipilih, namun Anda ingin melakukan pembelian yang tepat untuk kantor cerdas Anda, jadi Anda tidak membuang waktu atau uang. Setiap kantor dan setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda untuk perangkat keras dan perangkat lunak - pastikan Anda mempertimbangkannya sebelum Anda mulai berbelanja. Berikut adalah tujuh tip untuk membantu Anda membeli komputer untuk kantor pertanian Anda:


1. Putuskan apakah Anda akan membeli secara online atau di dalam toko
Apakah Anda membeli komputer secara online bergantung pada tingkat kenyamanan Anda dengan membeli produk yang belum pernah Anda lihat - terutama produk yang mahal. Saya merasa sangat nyaman membeli komputer secara online. Anda akan menemukan banyak informasi melalui ulasan dari sesama konsumen Anda. Ulasan online berharga terlepas dari lokasi Anda. Jika Anda membeli laptop atau komputer desktop yang berbeda dari produk yang saat ini Anda gunakan (misalnya beralih ke komputer tablet layar sentuh atau tablet), sebaiknya Anda mengunjungi toko secara langsung untuk mencobanya. Anda mungkin masih memutuskan untuk melakukan pembelian secara online, namun Anda akan mendapatkan manfaat tambahan untuk mencoba produk tersebut sebelum membelinya.

2. Pilih sistem operasi
Sistem operasi apa yang terbaik: Mac, PC atau Chrome? Saat memilih komputer desktop atau laptop untuk kantor cerdas Anda, sebaiknya pilih opsi yang paling biasa Anda gunakan. Selain itu, Anda mungkin ingin memilih sistem operasi komputer yang sesuai dengan sistem operasi ponsel cerdas Anda. Ada manfaat untuk menyinkronkan file dan informasi yang Anda gunakan setiap hari di ponsel cerdas Anda dengan komputer Anda - penyimpanan Apple iCloud, misalnya. Penting juga untuk mempertimbangkan perangkat lunak apa yang Anda butuhkan untuk bisnis sehari-hari untuk memastikannya didukung oleh sistem operasi yang Anda pilih.

3. Tentukan antara desktop dan komputer laptop
Sebagian besar waktu, komputer desktop dan laptop memiliki kemampuan yang sama, dan Anda akan mendapati bahwa kebanyakan komputer desktop lebih kecil dari sebelumnya. Tidak lagi Anda memerlukan kasus besar untuk komputer desktop! Jika Anda ingin tetap bertahan dengan ruang kerja dan tidak ingin membawa komputer Anda keluar dari lapangan bersama Anda, Anda bisa memilih desktop. Manfaat memiliki desktop adalah lebih mudah dan terjangkau untuk diperbaiki dan ditingkatkan daripada komputer laptop. Namun, jika Anda perlu pergi mobile dan tablet tidak akan melakukan pekerjaan itu, laptop adalah pilihan terbaik Anda dan bisa anda pilih di web  yang kami rekomendasikan yakni hokijayakomputer.com karena banyak tersedia pilihan laptop terbaik di sana.

4. Pilih prosesor
Anda mungkin pernah mendengar tentang berbagai jenis prosesor dari iklan, namun Anda mungkin tidak mengerti apa prosesornya. Juga dikenal sebagai central processing unit (CPU), prosesor adalah pusat logika komputer - ia bertindak sebagai otak dan melakukan semua proses komputasi. Semakin cepat prosesor, semakin cepat komputer Anda akan menjalankan program. Semakin tinggi Gigahertz (GHz) dan jumlah core, semakin cepat prosesornya.

5. RAM bukan sekedar truk
Random Access Memory (RAM) juga dapat mempengaruhi kecepatan komputer Anda. Diukur dalam gigabyte (GB), RAM adalah jenis memori komputer yang paling umum. Hal ini memungkinkan komputer Anda untuk mengakses data yang dibutuhkannya tanpa menggunakan hard drive yang merupakan proses yang lebih lambat. Program desktop dan browser internet mengakses RAM untuk membantu menjalankan proses. Semakin tinggi RAM, semakin baik komputer Anda bisa mengatur program ini, namun ada keterbatasan jumlah RAM yang bisa Anda miliki berdasarkan spesifikasi komputer Anda. Penting untuk dicatat bahwa Anda mungkin tidak memerlukan RAM dalam jumlah besar. Lihatlah spesifikasi perangkat lunak yang paling sering Anda gunakan dan catat persyaratannya. Meninjau spesifikasi dapat membantu melayani sebagai panduan untuk kebutuhan pribadi Anda.

6. Penyimpanan hard drive sangat besar
RAM berbeda dari pada harddisk anda. RAM berfungsi lebih seperti memori jangka pendek Anda, sementara hard drive Anda adalah memori jangka panjang Anda. Berapa banyak penyimpanan hard drive yang Anda butuhkan tergantung pada penggunaan komputer yang ada dan berapa banyak yang akan Anda simpan. Anda sekarang bisa mendapatkan komputer dengan beberapa terabyte (TB) penyimpanan. Drive solid-state cenderung lebih cepat daripada disk drive tradisional namun memiliki keterbatasan pada ruang penyimpanan. Jika Anda mengandalkan penyimpanan awan, jumlah ruang hard drive yang Anda butuhkan mungkin tidak begitu penting.

7. Pertimbangkan periferal dan port

Kapan terakhir kali Anda menggunakan drive CD / DVD Anda? Bagi sebagian besar dari Anda, sudah lama sekali. Anda mungkin tidak memerlukannya lagi yang bisa menghemat ruang dan mengurangi berat saat memilih laptop. Kabel USB terus menjadi port standar untuk komputer, namun pastikan Anda menggunakan kabel terbaru untuk menghindari ketidakcocokan dan kerusakan pada perangkat Anda. Satu pertimbangan lain adalah jika Anda memerlukan pembaca kartu SD built-in, atau jika Anda merasa nyaman menggunakan lampiran USB. Pembaca built-in nyaman saat mentransfer data dari peralatan peternakan Anda ke perangkat lunak pengelolaan Anda. Beberapa pertimbangan lain apakah Anda memerlukan atau menginginkan VGA dan Ethernet. Sementara HDMI adalah standar baru, Anda mungkin menemukan yang lebih tua

Postingan populer dari blog ini